Minggu, 17 Mei 2015

Kolektor Keramik

Semua yang ada di album ini di jual, semua barang antik kami berasal dari berbagai macam negara di Eropa, semua authentic (asli kuno) dengan kondisi hampir sempurna / eksklusif.

Silahkan bertanya pada kami jika anda ingin info lebih lanjut mengenai detail barang dan harga, bisa melalui admin bagian penjualan untuk order dan untuk mendapatkan jawaban lebih cepat, ADMIN I : Betti 0877 3162 0700 sales Semarang, buka dari senin - jumat mulai pukul 08.00 pagi - 04.00 sore. ADMIN II : Alim 0822 4375 9325 sales Jepara buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi - 08.00 malam.,jangan lupa untuk menyebutkan kode item / barang yang akan anda tanyakan.





Admin FB orang yg berbeda dengan admin penjualan, admin FB tidak setiap saat - waktu bisa online, jadi di mohon untuk bersabar jika anda ingin bertanya. Kami hanya melayani pembeli yang serius! For fast response please contact our sales admin 0877 3162 0700 SEMARANG & 0822 4375 9325 JEPARA

Kami lebih sarankan kepada anda, untuk datang ke galeri sebelum membeli barang antik dari kami, akan tetapi jika anda sudah yakin betul akan barang yg akan anda beli, silahkan anda membeli dengan cara online, tentunya akan ada berbagai resiko yang bisa terjadi, dan anda sendiri yg akan menanggungnya.





Galeri kami di Semarang beralamat di Jalan Padi raya 1A, Genuk Kaligawe Semarang, dekat dengan Universitas Sultan Agung UNISSULA , RS Islam Sultan Agung dan Terminal Terboyo, hanya 5 menit dengan menggunakan mobil/angkutan umum. Kunjungi juga galeri cabang kami di kota Jepara, yang beralamat di jalan Pemuda no 52, Jepara.
Barang yg sudah di beli tidak dapat di kembalikan,dengan alasan apapun, jadi anda harus benar-benar yakin dulu jika akan membeli barang antik dari galeri kami. Apa yg anda lihat itulah yg anda akan dapat. Harga sudah pas/nett, jangan di tawar-tawar lagi ya, jadi.......
untuk anda semua para penggemar antik Eropa, selamat berbelanja. Terima kasih





Tidak ada komentar: